SEKEDAR TERINGAT...PKS lah semuanya


oleh Ishak Gmm

Kawan...disekitar rumahmu banyak mesjid ndak ?
pernah ndak anda cari tahu siapa yang rajin khutbah dan ngisi kajian keislaman GRATIS disana...kader PKS kan ?!

Lalu kawan..di ujung kampungmu ada ndak surau, madrasah atau mushollah
yang keramaiannya dipelopori oleh remaja berjilbab anggun dan pemuda sholeh tanpa pernah mengenal BAYARAN..mereka membina anak orang kampung dari mengaji sampai bernyanyi..
pernah ndak anda cari tahu siapa mereka..kader PKS kan ?!

Kemudian kawan..
anda punya adik wanita ndak..atau adik lelaki begitu di SMU/ SMK atw aliyah...pada diri adik anda terlihat perobahan besar..dari pemalu sampai tinggi jiwa sosialnya..sehingga
anda bangga punya dik kandung seperti mereka..
bahkan anda malu pada mereka, karena mampu melampau kesholehan anda sendiri..anda tahu ndak, siapa penyebab bertambah sholehnya adik-adik anda tersebut...kader PKS toh ?!

Terus kawan...
anda pernah ndak cari tahu, siapa yang punya aksi sosialnya tidak pernah diliput media..tapi lebih berkesan aksi tersebut bagi masyarakat dari aksi yang diliput media..
seperti dari one man one dollar for Palestina..1000 pohon hijau untuk alam..aksi tanggap cepat bantuan kebakaran..banjir dan lonsong di berbagai belahan propinsi...aksi tersebut rapi, profesional, terarah dan cepat tanggap...baik bencana domestik maupun internasional..adakah partai lain yang punya kepedulian sebesar PKS...tidak ada kan teman..
trus apa yang memberatkan jiwa kita untuk tidak memberitahu tetangga..di 2014 coblos partai yang peduli rakyat kecil...

andai jawabannya benar PKS..anda juga mengakui PKS paling peduli dari yang lain..apa yang menyulitkan anda untuk tidak mendukung semua caleg PKS 2014 ini
teman masa 5 tahun itu sangat lama, jangan membuang kesempatan...tidak maukan anda menyaksikan sendiri perubahan yang luar biasa, dibawa oleh kader tangguh PKS perubahan ke arah keadilan dan kesejahteraan...caranya hanya satu..dukung dan bela PKS..kita semua bakal saksikan keadilan dan kesejahteraan untuk semua rakyat Indonesia..

http://muslimina.blogspot.com/ DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 komentar: