Para Pejuang Al-Aqsha Gagalkan Serbuan Kolektif Zionis


Para pejuang dan jamaah shalat di Masjidil Aqsha berhasil menggagalkan serbuan kolektif zionis ke Masjidil Aqsha, yang digagas organisasi bukit kuil zionis, Rabu (4/12) bertepatan dengan hari raya Hanuka zionis.

Yayasan Al-Aqsha dalam keterangannya menyatakan, aparat kepolisian zionis dan satuan elit tentaranya sejak pagi mengepung gerbang Masjid Qibali dan para jemaah shalat di dalamnya.

Namun mereka kemudiang hengkang dari kawasan tersebut, setelah melihat jumlah jamaah shalat dari warga Al-Quds dan Palestina yang bersiaga dalam jumlah banyak sejak pagi, di tengah teriakan takbir dan yel-yel mendukung Masjidil Aqsha.

Disebutkan bahwa kepolisian zionis memperketat pergerakan warga yang hendak memasuki Masjidil Aqsha, dan menahan identitas mereka, dan sejumlah pelajar di Al-Aqsha dilarang memasuki masjid lebih dari dua pekan. (qm/pip/muslimina) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment