Surat Jubir Ikhwanul Muslimin dari Penjara


By: SELIDIK
****

Dr. Ahmad Arif, dokter gigi yang menjadi Jubir Ikhwanul Muslimin dan kini mendekam di penjara, mengirimkan pesan kepada anak-anak muda Mesir, baik pria maupun wanita;

"Salam hormat untuk seluruh kaum muda-mudi Mesir! Kalian tengah berada di fase "perjuangan mengembalikan" kemerdekaan. Kalianlah yang berhak mereka masa kini dan masa yang akan datang. Sejak kapan kalian menjadi budak-budak As-Sisi, bukankah kalian dilahirkan ibu-ibu kalian dalam keadaan bebas merdeka?

Kalianlah yang berhak menguasai Mesir. Penguasa sebenarnya di Mesir adalah kalian. Penguasa di seluruh jalan dan medan-medan perjuangan. Para kudeta itulah mereka yang telah mencuri kantor-kantor negara dan lembaga-lembaganya. Tak ada satupun keinginan mereka, kecuali menutup setiap langkah kaki kalian yang tengah menggambarkan masa depan Mesir dengan penuh 'izzah dan kemuliaan.

Ayo, kalian teruslah kukuh dalam perjuangan. Tak tergoyahkan sedikitpun. Ingatlah firman Allah, 'Barangsiapa yang berpegangteguh dengan (jalan) Allah, maka sungguh ia telah diberi petunjuk ke jalan yang lurus."

Dr. Ahmad 'Arif DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment