Hamas Sampaikan Belasungkawa Atas Wafatnya Tokoh Dunia Nelson Mandela


Gerakan Perlawanan Islam (Hamas) menyampaian belasungkawa kepada rakyat dan pemerintah Republik Afrika Selatan, dan kepada segenap aktifis kemanusiaan atas wafatnya tokoh dunia, dan orang yang peduli terhadap rakyat Palestina, Nelson Mandela, mantan Presiden Afrika Selatan.

Nelson Mandela wafat hari ini dalam usia 95 tahun, umurnya dihabiskan dalam membela dan memperjuangkan kemerdekaan bangsa yang lemah, dan memerangi segenap bentuk tindakan rasial dan apartheid di dunia, beliau memiliki sikap berani, mendukung persoalan Palestina dalam menghadapi penjajah zionis “Israel”.

Hamas mengirim telegram belasungkawa, Jumat (6/12) yang isinya antara lain, “Kami segenap rakyat Palestina, bangsa Arab dan dunia Islam turut berduka atas wafatnya simbol kebebasan, kami menyerukan untuk mengambil pengalaman dan pelajaran dari kehidupan dan perjuangannya, dan upayanya dalam memperjuangkan kemerdekaan bagi bangsa-bangsa dan nilai kebebasan dan keadilan, melawan penjajah zionis dan segala bentuk kezaliman yang menimpa segenap bangsa di dunia. (qm/pip/muslimina)

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment