KORAN RIYADH ARAB SAUDI TUDING HAMAS TERORIS TAPI DIAM DENGAN AKSI TERORIS ISRAEL


Gerakan perlawanan Islam Hamas mengecam pemberitaan koran Riyad yang menyebut Hamas sebagai gerakan teroris. Ia menegaskan penyebutan tersebut sangat berbahaya, sama dengan melecehkan perlawanan bangsa Palestina.

Dalam keteranganya, Sabtu (5/8) yang dilansir pusat informasi Palestina mengatakan, “penyebutan tersebut sangat berbahaya sangat sensitiv menyinggung bangsa dan sejarah perjuangan Palestina.

disamping memperburuk perlawanan yang berada di garda terdepan dalam melindungi dan membela Palestina. Tindakan tersebut tidak membantu apapun kecuali musuh Palestina. Padahal masalah Palestina adalah masalah sentral ummat Islam dan Arab.

Hamas mengungkapkan penyesalanya atas munculnya penyebutan ini, justru dari media Arab dan dari jantung ibu kota Saudi Arabi, Riyad. Pada saat yang bersamaan Israel melakukan pembantaian dan kejahatan biadab, melanggar hak-hak bangsa Palestina dan Al-Quds serta Masjid Al-Aqsha.

Hamas kembali menegaskan pentingnya menghentikan penyebutan aneh ini yang tentunya bertentangan dengan sikap para pimpinan Arab dan rakyatnya yang senantiasa mencintai Palestina, berikut rakyat dan para pejuangnya. (asy/PIP)


 https://melayu.palinfo.com/5418
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment