Pilgub Jabar, Habib Rizieq Minta Umat Islam Jangan Pilih Partai Pendukung Penista Agama


Geliat Pilgub Jawa Barat 2018 kian terasa setelah Pilgub DKI 2017 usai. Setelah kekalahan di DKI, PDIP diprediksi akan habis-habisan di Pilgub Jabar 2018. Jabar adalah salah satu provinsi strategis selain DKI. Terlebih lagi, kemenangan di Jabar sering dijadikan tolok ukur kemenangan di pemilu.

Menurut info yang berkembang, banyak kader yang masuk dalam radar PDIP, seperti Tb Hasanuddin, Rieke Diah Pitaloka, dan ada beberapa nama lain dan juga kepala daerah di Jabar, baik bupati maupun wali kota.

Bahkan Partai lainnya yang mendukung Ahok telah siap-siap pula. Ada nama Ridwan Kamil yang sudah masuk dalam daftar Kandidat Calon Gubernur Jawa Barat. Dedy Mulyadi, Bupati Purwakarta yang sudah digadang-gadang oleh Partai Golkar.

Hal ini menjadi perhatian Habib Rizieq Syihab saat ceramah di Sentul Bogor. Beliau menyerukan kepada jamaah agar umat islam tidak memilih calon-calon gubernur yang diusung oleh partai-partai pengusung penista agama.



Sebagaimana diketahui, ada lima partai pengusung Ahok dalam pilkada DKI yaitu, PDIP, Nasdem, Golkar, Hanura, PKB dan PPP.
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment