Ahok Tidak Kalah Tapi Mengalah? Jawaban Netizen Ini Bungkam Ruhut Sitompul


Ruhut Sitompul berkilah saat ditagih janjinya potong kuping jika Ahok kalah. Ia mengaku, waktu itu ia mengajak bertaruh potong kuping namun tidak ada yang berani.

“Kalau hari itu aku ngajak bertaruh berani nggak potong kuping, tapi kan gak ada yang berani, nggak ada yang nanggepin,” kata Ruhut seperti dikutip Tabloid Bintang, Jumat (21/4/2017).

Selain itu, Ruhut juga menjelaskan bahwa Ahok sebenarnya tidak kalah. Namun memberikan kesempatan kepada Anies-Sandi apakah bisa memimpin seperti Ahok.

“Tidak kalah mereka, ini seperti daripada rusuh-rusuh kasih aja ke mereka, mampu nggak mereka mimpin kayak Ahok,” tandasnya.

Ia pun mendorong untuk menagih janji Anies-Sandi mulai dari uang muka (DP) rumah nol persen, tolak reklamasi, penutupan Alexis, hingga dana Rp 3 miliar untuk setiap rukun warga (RW). Ruhut menilai realisasi itu tidak mudah karena pendukung Anies-Sandi di DPRD hanya dua fraksi yakni PKS dan Gerindra.

Jawaban Ruhut tersebut ditertawakan oleh netizen. Netizen menilai Ruhut hanya berkelit. Selain itu, pernyataan bahwa Ahok tidak kalah dan hanya memberi kesempatan Anies-Sandi juga ditertawakan karena beberapa hari menjelang pencoblosan tim Ahok-Djarot membanjiri Jakarta dengan sembako.

“Ahok ngalah? Kalau ngalah kenapa jelang coblosan membanjiri Jakarta dengan sembako? Ada-ada saja kamu Ruhut, he he he,” kata Binti Cahyani. [Ibnu K/Tarbiyah.net] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment