Arab Saudi melakukan perombakan besar di jajaran pejabat tinggi negara


Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud  telah mengeluarkan lebih dari 40 keputusan kerajaan pada Sabtu malam untuk merevisi nama-nama pejabat tingkat tinggi di pemerintahan termasuk Duta Besar untuk Washington, Wakil Presiden Intelijen, Panglima Angkatan Darat dan beberapa menteri.

Menurut sebuah pernyataan tertulis dari Royal Court, dua putra Raja Salman diangkat ke jabatan senior melalui keputusan tersebut.

Pangeran Khaled bin Salman telah ditunjuk sebagai duta besar baru untuk Amerika Serikat, menggantikan Pangeran Abdullah bin Faisal bin Turki. Selain itu, Emir Abdulaziz bin Salman ditunjuk sebagai Menteri Negara Penanggungjawab Energi.

Hak sosial dan pembayaran tambahan yang ditangguhkan pada bulan September tahun lalu karena krisis ekonomi juga telah dikembalikan oleh perintah kerajaan.

Diputuskan bahwa bonus dua kali gaji akan dibayarkan kepada personil militer dan keamanan yang bertugas dalam perang di Yaman.

Komandan Pasukan Angkatan Darat, Aid bin Avad bin Aid, dipindahkan dari jabatannya dan diangkat menjadi Wakil Menteri di Kementerian Pertahanan. Juru bicara koalisi Ahmed Hasan Asiri, digantikan oleh Wakil Presiden Intelijen, yang masa jabatannya telah berakhir.

Keputusan tersebut juga memerintahkan agar ujian nasional berlangsung sebelum dimulainya bulan Ramadan.

Keputusan yang dikeluarkan oleh Royal Court di Arab Saudi mulai berlaku sejak hari penerbitan.

Daily Sabah DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment