Uji Kebhinnekaan, Ahok Perlu Jadi Calon Gubernur Bali


Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) perlu diajukan menjadi calon Gubernur Bali untuk menguji kebhinnekaan di Indonesia.

“Selama ini umat Islam disudutkan dengan antikebhinnekaan saat menentang Ahok jadi Gubernur DKI Jakarta, makanya kita usulkan Ahok jadi calon Gubernur Bali,” kata pengamat politik Achsin Ibnu Maksum kepada suaranasional, Senin (24/4).

Menurut Achsin, selama ini ada di media sosial beberapa warga Bali yang mengagumi Ahok dan menyalahkan orang-orang yang menentang mantan Bupati Belitung itu menjadi orang nomor satu di ibukota.

“Popularitas Ahok cukup tinggi di Bali, dan perlu disosialisasikan sebagai calon Gubernur di Pulau Dewata,” jelas Achsin.

Achsin menyayangkan pendukung Ahok maupun Teman Ahok belum mendorong terdakwa penista agama itu sebagai calon Gubernur Bali.

“Cukup aneh juga, para Ahoker diam saja dan tidak berupaya mengajukan Ahok sebagai calon Gubernur Bali. Begitu pula para pengamat politik pro Ahok tak bersuara saat sebagain netizen meminta Ahok sebagai calon Gubernur Bali,”pungkas Achsin. [opinibangsa.id / snc] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment