Majelis Syuro Syukuri Kemenangan PKS di Pilkada DKI


Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Salim Segaf Al Jufri, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada segenap pihak yang telah memenangkan Pilkada DKI dengan kerja luar biasa. Ia menilai, kemenangan itu sepenuhnya terjadi atas skenario dan campur tangan dari Allah SWT.

"Jika kita melihat kembali perjuangan kita dalam Pilkada DKI kemarin kita sudah dalam posisi pasrah, mengingat masifnya serangan tim lawan untuk menghalalkan segala cara dalam meraih kemenangan. Misalnya pembagian sembako dan sebagainya,” kata Salim dalam rapat akbar Pimpinan Fraksi PKS se-Indonesia, Kamis (27/4).

Salim berharap, kemenangan ini akan melahirkan DKI Effect, dengan Pilkada Serentak 2018 di 172 daerah dapat dimenangkan calon-calon yang diusung PKS. Ia mengingatkan kalau Allah SWT sangat menyenangi umatnya yang optimis, sehingga orang yang tidak ingin mendaki gunung tinggi sepanjang hidup akan bermain di lubang-lubang dangkal.

Untuk itu, ia mengajak kader-kader PKS optimis mencapai kemenangan-kemenangan selanjutnya, tentu dengan upaya yang optimal. Salim menekankan, jalan kemenangan cuma akan terjadi jika setiap elemen menjadikan PKS sebagai partai milik umat, bangsa dan seluruh rakyat Indonesia, sehingga dapat memberikan pelayanan optimal kepada Indonesia.

"Dengan bekerja ihsan, profesional dan bergandengan tangan, insya Allah kita mampu menjadikan partai yang memberikan kontribusi bagi pembangunan peradaban bagi bangsa di Indonesia, menyongsong kemenangan pada pilkada dan pemilu tahun 2019," ujar Menteri Sosial periode 2009-2014 tersebut. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment