Sengaja Hembuskan Isu Makar, Allan Nairn Ingin Ciptakan Kekacauan di Indonesia Seperti Suriah Agar Amerika Bisa Memusnahkan Muslim Dindonesia


Jurnalis asal Amerika Serikat (AS) Allan Nairn dinilai sedang berupaya menciptakan inharmonisasi di dalam negeri. Pasalnya, pernyataan Allan Nairn tentang upaya makar merupakan fitnah.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak menyarankan, agar pernyataan Allan Nairn tidak perlu didengar, karena sumbernya tidak jelas. Apalagi kata dia, pernyataan Allan itu menyasar ke dalam negeri Indonesia.

“Terang dia punya motif untuk menciptakan inkondusifitas sudah pasti, dia sedang menciptakan inharmonisasi di dalam negeri. Dia sedang berusaha membuat chaos (kekacauan) politik di Indonesia, terang kok,” kata Dahnil saat dihubungi SINDOnews, Senin (24/4/2017).

Sebab kata dia, jika Allan Nairn bertanggung jawab, tentu menyampaikan dengan cara akademik. “Hal ini kan seperti fitnah saja sengaja dilemparkan untuk inkondusifitas,” paparnya.

Maka itu menurut Dahnil, sebaiknya media cermat memfilter narasumber, tidak asal mengutip sumber tak jelas. “K‎alau tidak terang, itu akan ‎sangat mengganggu kondisi politik dalam negeri,” pungkasnya.

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment