Dibilang Hoax Habib Rizieq Umroh Atas Undangan Raja Salman, Ini Klarifikasinya


Nanik S Deyang mempunyai nama asli Nanik Sudaryati. Kini ia dikenal sebagai pengusaha dan mantan wartawati. Namanya cukup populer di jagad medsos sejak masa Pilpres 2014 karena keberpihakannya pada salah satu pasangan capres-cawapres saat ini.

Hingga kini tulisannya masih terus hilir-mudik di beranda medsos. Tulisannya yang berani mengkritik pemerintah dan melawan para Ahoker, membuatnya populer dan banyak yang jadi pengikutnya. Ia dikenal sebagai orang dekat Prabowo Subianto. Saat ini ia menangani Jaringan Merah Putih (JMP).

Tulisan Nanik selalu jadi senjata bagi yang tak suka pemerintah, dan membuat marah pihak-pihak yang selama ini mendukung pemerintah.

Nah, kali ini beliau memberikan informasi tentang kepergian Habib Rizieq bersama keluarga yang pergi umroh atas undangan Raja Salman. Dan pastinya bikin ahoker meradang.

Dalam status terbarunya, Nanik menulis
TADINYA saya nggak mau jawab teman -teman yg sejak pagi bertanya pada saya soal Habib Rizieq yg Umroh bersama keluarga besar dari mulai anak, menantu cucu dll, karena memang tadinya kepergian beliau beserta keluarga tidak ingin diketahui khalayak.

Umroh Habib beserta keluarga kali ini juga sangat istimewa karena diundang khusus oleh Raja Salman. Maklum Habib RIzieq lulusan Saudi, dan pihak Arab Saudi merasa bangga karena Habib menjadi orang yg berpengaruh.

Sebelumnya,  selain Habib Rizieq, orang Indonesia yg diundang secara khusus adalah mantan Menteri Agama, Munawir Sazali karena beliau juga lulusan Arab Saudi.

Undangan yg mendadak pada Habib RIzieq ini kabarnya  berkait dengan rasa prihatin Raja atas sulitnya mencari keadilan bagi umat Islam di Indonesia, dan juga  banyaknya ulama yg dikriminalisasi.

Semoga pertemuan Habib Rizieq dengan Raja Salman  atau anggota kerajaan lainnya, akan membawa angin segar bagi kehidupan beragama kita ..

Aamiin YRA.

Oh ya Meski Habib mendadak Umroh besok tetap long march dari Istiqlal  ( usai shalat Jum'at) ke PN Jakarta Utara ya diarahkan  oleh para Ulama GNPF MUI dll DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment