Bawa Ganja, Rapper Iwa K yang Dukung Ahok di Pilkada DKI Ditangkap Polisi


Penyanyi rap Iwa Kusuma atau Iwa K yang menjadi salah satu artis pendukung Ahok di Pilkada DKI lalu diamankan polisi di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Sabtu (29/4/2017) pagi.

Rapper kawakan tersebut diduga membawa tiga linting ganja. Ganja tersebut dia simpan di dalam lintingan rokok.

Kasat Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta Kompol Martua Silitonga mengatakan, Iwa K kedapatan membawa ganja saat sedang dilakukan pemeriksaan x-ray di Bandara Soekarno Hatta. "Barang buktinya diduga ada kandungan THC atau ganja. Nah, posisinya ganja tersebut ada di dalam tiga linting rokok Dji Sam Soe," ujar Martua dikutip Kompas.com, Sabtu.

Martua menambahkan, saat ini Iwa K masih diperiksa secara intensif di Polres Bandara Soekarno Hatta."Sementara ini kami lagi lakukan pemeriksaan terhadap barang buktinya ke Puslabfor dulu," ucap dia.

Rapper tersebut diciduk di Terminal 1B Bandara Soekarno-Hattasebelum terbang menuju Palembang. Saat ditangkap, ia sedang bersama managernya.

Sebagaimana diketahui, bersama puluhan artis lainnya, Iwa K diketahui menjadi bagian dari artis pendukung pasangan calon nomor urut 2 Ahok- Djarot dalam Pilkada DKI 2017. "Gue enggak dibayar. Alasannya gue udah punya anak, gue ingin anak gue dan generasi berikutnya layak tinggal di Jakarta," kata dia ditemui dalam # KonserGue2 di Ex Driving Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (4/2/2017).

"Ini (pembangunan di Jakarta) baru step pertama, ini akan menjadi snowball, dan anak kita akan merasa nyaman tinggal di Jakarta," sambung dia. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment