Latest News

Tri Rismaharini Walikota Terbaik Dunia Februari 2014


Tanpa banyak gembar - gembor Tri Rismaharini Walikota berhasil meraih predikat walikota terbaik dunia dari The City Worlds Foundation untuk bulan Februari 2014 ini.

Berbeda sebaliknya dengan Joko Widodo yang baru pada tahap nominasi sudah dipromosikan secara besar - besaran di The City Mayors Foundation, dikerahkan ribuan partisipan bayaran untuk memberikan suara (vote) melalui internet, diiklankan di media massa nasional secara berlebihan, bahkan diklaim Jokowi seolah - olah sudah terpilih sebagai pemenang (padahal baru nominasi).

Harus diakui, penghargaan walikota terbaik dunia untuk Risma, panggilan akrabnya, sama sekali tanpa rekayasa dan pencitraan palsu sebagaimana sebelumnya dilakukan Jokowi bersama tim kounsultan politik, tim pencitraan, tim relawan, tim media, tim jasmev dan puluhan tim jokowi lain yang dibiayai sangat mahal itu.

Atas keberhasilan Risma meraih gelar walikota terbaik dunia untuk bulan Februari 2014 ini, Risma secara otomatis diikutsertakan dalam pemilihan walikota dunia untuk tahun 2014, yang akan ditetapkan pemenangnya pada tahun 2015 mendatang.

Walikota terbaik versi The City Mayors Foundations untuk bulan Januari 2014 adalah Carolina Toha, walikota Santiago, Chile. Sedangkan walikota terbaik dunia tahun 2012 versi The City Mayors Foundation adalah Inaki Azkuna, walikota Bilbao, Spanyol.

Pemilihan walikota terbaik dunia untuk sepanjang tahun, ditetapkan sekali dalam dua tahun. Risma terpilih sebagai walikota terbaik dunia untuk prestasinya yang luar biasa dalam bidang ekonomi, kesejahteraan sosial dan lingkungan hidup.�(ASN)

1 comment:

Muslimina Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Muslimina. Powered by Blogger.