Risma: “Apakah Saya Bisa Masuk Surga?”


WALIKOTA Surabaya Tri Rismaharini dikabarkan akan mundur dari jabatannya. Ia mengaku tanggung jawabnya sebagai walikota begitu berat.

Dalam wawancara dengan sebuah televisi swasta Risma mengatakan, bila bisa memilih, ia tidak mau menjabat sebagai walikota lagi. Sebab, pertanggungjawabannya bukan hanya kepada rakyat Indonesia, melainkan kepada Tuhan pula.

“Justru saya sebetulnya berat sekali. Kalau boleh milih saya ndak, karena ini pertanggungjawabannya bukan hanya ke masyarakat, tapi pasti kelak, karena Surabaya walikotanya cuma 1, pertanggungjawaban saya kelak di akhirat berat sekali,” ucap Risma.

“Saya pernah bayangkan apakah saya bisa masuk surga? Kalau ada 1 warga saya ngomong, ‘Itu dulu jaman saya, saya menjadi menderita.’ Saya membayangkan itu, apakah saya bisa masuk surga? Makanya saya nggak mau,” imbuh Walikota anti pelacuran itu seperti dikutip Liputan6.com. [pz/Islampos] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment