Kelompok Anti-Islam Ingin Lengserkan Walikota Risma


Ada kekuatan-kekuatan tertentu yang ternyata berada di balik upaya yang ingin melengserkan Walikota Surabaya Tri Rismaharini. Kelompok anti-Islam dituding mendukung pelengseran Risma.

Tudingan serius dan tampaknya tidak main-main itu, itu dilontarkan oleh Guru Besar Ilmu Politik asal UI Nazaruddin Sjamsuddin, menanggapi kuatnya dorongan agar Risma mengundurkan diri."Kalo Walkot Risma tak berjilbab dan berprestasi saya yakin dia tak jadi sasaran utk dijatuhkan. Unsur-unsur anti-Islam gerah melihat keberhasilan Walkot Risma yang selalu berjilbab itu," , begitu kicauan sang Profesor Nazaruddin melalui lini masa akun Twitter nya @nazarsjamsuddin.

Profesor ini menyatakan, ada partai politik yang ingin menjatuhkan Risma. Partai yang dimaksud Nazaruddin adalah partai yang juga menjatuhkan Nazaruddin pada tahun 2005 silam."Partai yg mau jatuhkan Risma sama dengan partai yg jatuhkan saya pada 2005 melalui orangnya di KPK. Ini pernah dibongkar KH Hasyim Muzadi. Partai ini ga mau tau bahwa maju mundur dan mati hidupnya Negeri ini tergantung di tangan umat Islam sebagai mayoritas.

Partai ini mmg ga suka akan tokoh/pejabat Muslim yg berhasil. Partai ini mau agar reputasi Islam sll jelek di negeri ini,” tulis @nazarsjamsuddin.

Terkait dengan upaya itu, Nazaruddin meminta agar gerakan yang menyudutkan umat Islam untuk dihentikan. “Para politisi Islam tnp sadar (or, termakan suap?) jstr menari mengikuti gendang org lain utk ikut jatuhkan Risma.Pintar sekali. Bagi org yg pelajari kepolitikan Indonesia slm lk 50 th, sy serukan agar gerakan/intrik2 yg bertujuan utk sudutkan umat Islam dihentikan," kicau Prof @nazarsjamsuddin mengakhiri.

Menurut sumber Asatunews yang enggan di ungap namanya, Wakil Walikota Surabaya,Wisnu Sakti Buana disebut-sebut sebagai sosok yang pernah mengkomando dan berkolaborasi dengan beberapa tokoh-tokoh senior di Partai PDI P, terkait rencana pemakzulan Risma pasca penolakan pembangunan tol pada pertengahan 2011 silam.

Wisnu saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Kota Surabaya dan pernah menjabat anggota DPRD Kota Surabaya dari Fraksi PDI Perjuangan. Wisnu Sakti merupakan salah seorang putra mantan wakil ketua MPR RI yang juga tokoh senior PDIP, Soetjipto Soedjono. (ASN) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: