PKS Gemparkan Indonesia dengan Paduan Suara Gereja


Follow Me  : @assyarkhan

Mungkin Anda akan menilai judul diatas berlebihan, tapi itu menjadi urusan Anda. Ada yang meminta pendapat Saya terkait beredarnya Lagu Mars PKS yang dinyanyikan paduan suara Gereja di sebuah Provinsi Indonesia.

Dalam komentar Video ini, ada yang menyebutnya Musibah karena PKS dianggap berkolaborasi dengan Gereja, ada yang menyatakan ini pencitraan saja dan komentar miring lainya, mereka yang berkomentar negatif merupakan kelompok Saparatis yang mencoba mengadu domba anak bangsa. Saya pastikan mereka akan berkomentar seperti diatas, mereka mencoba melihat Islam dan Agama lainnya bermusuhan padahal Islam itu Rahmatan Lil ‘alamin

Di Kantor Saya misalnya, ada Sahabat Saya Antonius dan Fransiskus, Kita biasa bersama-sama dalam segala hal bahkan dalam satu divisi, makan bersama, nyanyi bersama, foto bersama, so far tidak ada masalah, Hari Minggu mereka ke gereja, Hari  Jum’at Saya Sholat Jum’at, setiap hari Saya 5 waktu mendirikan Sholat bahkan Saya dan mereka berdua saling mengingatkaan. Apa yang Salah?

SALAH Apabila mencampur adukan Aqidah dan Ibadah, misalnya Hari Jum’at Saya Jum’atan dan kemudian Minggu Saya misa ke Gereja atau melakukan ritual doa bersama, INI Yang Diharamkan. Dalam hal Muamalah seorang Muslim wajib menjaga Kehormatan dan menjaga Kemuliaan siapapun yang berhubungan sosial dengannya bahkan YAHUDI Sekalipun. Seorang Muslim bisa bermuamalah dengan siapa saja tanpa pandang bulu dan dalam bidang apa saja, Politik, Budaya, Ekonomi, Pendidikan dll.

Menjadi tidak boleh berhubungan dalam Muamalah dengan mereka yang tidak sekeyakinan APABILA Kelompok diluar Islam tersebut memerangi Islam, Mereka mencoba memadamkan Cahaya Allah Swt dimuka Bumi ini, Nah Kelompok ini memang harus diperangi. Tetapi, Jika Kelompok Diluar Islam itu menghormati, cinta damai dan tidak memerangi Islam maka tidak ada alasan bagi seorang Muslim untuk membatasi diri berhubungan dengan mereka. Inilah Konsep Islam yang rahmatan lil ‘alamin itu.

Menurut Saya, Ini sebuah kemajuan dari sebuah Partai Islam, Pertanyaanya memang mengapa Paduan Suara Gereja? Saya bisa menjawab kondisi ini karena Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang memang Mayoritas Kristen dan PKS sangat menghargai dan menghormati kondisi ini dalam rangka membangun Indonesia yang berkah itu.

Generasi Gelombang Ke-3 yang ingin dibangun PKS adalah Generasi yang penuh CINTA damai, KERJA Nyata dan HARMONI dengan Sesama, Untuk Apa? Untuk Indonesia yang lebih berkah tadi.

Pengalaman Pribadi Saya, ketika Saya dikunjungi salaah seorang Trainer dari Lembaga Training di Jakarta, Dengan Sumringah Trainer MIC Transformer ini menanyakan kabar Saya:

“Apa Kabar Pak Adi ?” Sapa Trainer ini.

“Alhamdulillah, Allah telah memberikan semangat Hidup Saya hari ini, Lalu bagaimana dengan Kabar Anda?” Kata Saya sekalian menanyakan kabarnya.

“Syukur…Syukur….Puji Tuhan Pak Adi, Puji Tuhan Saya bersyukur hari ini Saya bisa ketemu Pak Adi”

Kita berdua berpelukan erat dan saling menyalurkan Energi Positif “Semangat Besar Untuk Indonesia Lebih Baik“. Rasa Syukur Saya dengan Ucapan Alhamdulillah sedangkan Trainer dari MIC Transformer ini menyatakan rasa Syukurnya dengan “Puji Tuhan” , Indonesia Indah dengan Keta’atan setiap Invididunya pada agama masing-masing.

Gelombang Ke-3 dari Generasi Indonesia yang ditawarkan Anis Matta adalah Generasi yang mencintai Allah Swt, Jika Anda Muslim jadilah muslim yang ta’at dan hormati saudara Anda yang berbeda, Jika Anda Kristen maka jadilah Kristen yang ta’at dan hormatilah saudara Anda yang berbeda, demikian juga dengan Agama-agama lainnya Indonesia. KIBARKAN PANJI ALLAH, BANGUN INDONESIA PENUH BERKAH (Pesan Mars PKS)

Berikut Videonya Tersebut :

KIBARKAN PANJI ALLAH SWT, BANGUN INDONESIA PENUH BERKAH

Jakarta, 18 Februari 2014

ADI SUPRIADI / Ahmad Muhammad Haddad Assyarkhan DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. terobosan baru dan luar biasa. ini membuktikan bahwa partai islam bukanlah partai yang eksklusiv dan bahkan islam terbuka untuk semua ummat. maju terus! dan jangan pernah kembali melakukan kesalahan yang sama!

    ReplyDelete