Presiden PKS: Kita Sudah Pimpin 25% Penduduk Indonesia


Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengklaim menguasai 60 juta penduduk Indonesia. Klaim itu menjadi pemicu tersendiri untuk memperoleh suara terbanyak pada Pemilu Legislatif dan memenangkan capres yang akan diusungnya nanti.

"Lebih dari 10 persen kepala daerah adalah kader PKS. Kalau dikumpulkan penduduk dari 4 kader kita 60 juta, lebih dari Malaysia dan Maroko. Kalau ada alasan menang Pileg nanti, karena kita sudah mimpin 25 persen penduduk Indonesia saat ini," kata Presiden PKS Anis Matta di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Senin (17/2/2014).

Menurut Anis, 3 dari 4 gubernur dari PKS menang setelah menghadapi 'badai'. Yang terakhir, PKS memenangkan posisi Gubernur Maluku Utara. "Ini jadi tanda, semakin kuat kita dalam tekanan, semakin kuat lompatan kita," katanya.

Total kepala daerah seluruh Indonesia yang berasal dari kader resmi PKS berjumlah 30 orang. Hal itu membantu pula untuk mendongkrak elektabilitas. "Hasil survei internal kita, kita di posisi 5 besar pada 5,1 persen," imbuhnya.

"Saya kira dalam suasana keyakinan pada Allah SWT dan keyakinan pada diri kita, kita juga putuskan untuk coba dalam pilpres mendatang. Badai tahun lalu tak akan menghalangi kita. Semoga Allah memberi kita jalan," papar Anis.

Elektabilitas PKS sempat menurun drastis saat terjerat kasus suap impor daging. Kasus itu menyeret mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. (Ali/Ism) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment