PKS Tangkap Isyarat Kubu Agus-Sylvi Dukung Anies-Sandi


PKS menangkap isyarat kubu Agus-Sylvi akan mendukung Anies-Sandi pada putaran dua Pilkada DKI Jakarta.

Ketua DPP PKS Bidang Politik Hukum dan HAM, Almuzzammil Yusuf mengatakan, sejauh ini pihaknya terus berkomunikasi dengan Partai Demokrat terkait dukungan kepada pasangan calon nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam putaran kedua Pilgub DKI Jakarta.

Sebab, kata dia, dari pernyataan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada Rabu (15/2/2017) kemarin di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat, putra Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini menginginkan adanya perubahan untuk mengelola dan memimpin Jakarta. Pernyataan ini mengisyaratkan dukungan AHY terhadap Anies-Sandi.

Isyarat lain, kata Almuzzamil,  adalah adanya kesepahaman visi dan misi antara pasangan calon nomor urut 1 dan pasangan nomor urut 3.

"Kita terus berkomunikasi dan membuka ruang dialog bersama Partai Gerindra. Karena beliau (Agus) menginginkan gubernur yang membawa perubahan. Sejak awal pencalonan, ada kesepahaman paslon nomor satu dan tiga," kata Almuzzammil saat dihubungi di Jakarta, Kamis (16/2/2017).

Wakil Ketua Komisi II DPR ini mengharapkan di sisa waktu dua bulan menuju putaran kedua Pilgub DKI pada April 2017 mendatang, semua tim pemenangan, tim sukses, simpatisan, dan relawan bekerja keras.

"Kita punya waktu dua bulan untuk bekerja," imbuhnya. (plt)


Editor : Redaktur | teropongsenayan.com DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment