Geger, Sebut Habib Rizieq Suka Mainin Pelacur, Ahoker Disidang Sampai Minta Ampun


Eunike Pratiwi, entah apa yang ada di benaknya saat berkomentar pada suatu postingan. Gadis yang di profil akun facebook nya menyebut diri sebagai public figure ini kedapatan menghina dengan kasar Habib Rizieq dan FPI dalam sebuah komentar.

Pada screen shoot yang beredar gadis ini menyebut bahwa Ahok sudah bebas, justru "abu riziq" yang melaporkan yang terjerat UU. Dia juga menuduh bawah Habib Rizieq suka mainin pelac*r.

"Hahahah ahok udah bebas kok, justru abu riziq yang melaporkan yang terjerat UU, ga nyadar yg suka mainin pelac*r sok bahas agama, FPI waras?" tulis akun Eunike Pratiwi dalam sebuah komentar di facebook.
Akun Yama Gonzai Maher membagikan foto-foto yang menampakkan bahwa gadis ini didatangi dan "disidang" secara kekeluargaan. Akhirnya direkam sebuah video dimana Eunike Pratiwi meminta maaf.

Semoga memang permintaan maaf ini tulus, pada akun facebook nya kemarin (16/2) ia membuat status "Jadi karn in ya,aq dsalhin" disertai screenshot komentar nya yang menghina.


Terlepas apakah langkah hukum akan diambil atau tidak oleh pihak-pihak terkait, ini benar-benar harus menjadi pelajaran bagi kita untuk menjaga ucapan, apalagi terhadap seorang ulama. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment