Ngeri...Ditemukan 2 Truk Brosur Kampanye Hitam Terhadap Anies-Sandi


Panitia Pengawas (Panwas) Jakarta Barat mengamankan dua mobil truk yang membawa ribuan karton brosur kampanye hitam terhadap pasangan nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Kawasan Jakarta Barat.

Ketua Panwaslu Jakarta Barat, Puadi membenarkan adanya temuan tersebut. Menurut dia, penemuan kampanye hitam melalui brosur tersebut bermula dari laporan masyarakat dan tim lapangan.

"Benar, ini berkat adanya laporan dari tim di lapangan dan juga laporan dari warga. Tapi ini temuannya hari Jumat (10/2) kemarin," ujar Puadi kepada wartawan di Jakarta, Ahad (12/2).

Menurut ‎Puadi, pihaknya masih akan melakukan pemeriksaan terhadap sopir yang membawa brosur berisi tentang sepuluh kebohongan paslon nomor urut tiga tersebut. Kata dia, pemeriksaan akan dilakukan pada Senin (13/2) besok.

Ia melanjutkan, pihaknya juga sudah menyita sejumlah barang bukti untuk mengungkap asal muasal brosur tersebut. "Barang buktinya sudah kami sita di kantor," katanya.

Seperti diketahui, pemilihan gubernur DKI masih akan digelar pada 15 Februari mendatang. Namun, kampanye hitam sudah mulai muncul, sehingga masyarakat pun diimbau untuk mewaspadai adanya kampanye hitam, baik melalui brosur yang disebar maupun dari media sosial. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment