“Yang Memulai Mainkan Isu Agama, yang Benturkan Agama dan Konstitusi itu Ahok!


Vaksinolog pertama di Indonesia dan termuda di dunia, Dirga Sakti Rambe, menegaskan bahwa perang isu SARA di Indonesia dimulai oleh cagub DKI petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Saya perjelas: Yang memulai memainkan isu agama, yang mengomentari agama lain, yang menista Islam, yang membenturkan agama dan konstitusi, itu AHOK,” tegas Dirga di akun Twitter ‏@dirgarambe.

Dokter yang sempat memberikan dukungan KTP melalui “Teman Ahok” ini menegaskan bahwa dirinya dan pihak lain banyak bereaski karena Ahok yang memulai.

“Kalau hari ini saya dan yang lain bereaksi, karena si Ahok yang memulai. Jadi jangan merasa jadi korban. Merasa minoritas tertindas dll. Cih! Kalau si Ahok tidak memulainya, akun ini juga akan adem ayem seperti biasanya. Jangan ada yg bertingkah sok jadi korban.” tulis @dirgarambe.

Terkait sepak terjang Ahok dan pendukungnya, Dirga Sakti mendukung gerakan #RebutJakartaKembali. “Di hari yang mulia ini, Jumat, mari kita berdoa agar Allah SWT senantiasa menuntun jalan kita. Kita #RebutJakartaKembali !!!,” tegas @dirgarambe.

Untuk “merebut kembali Jakarta”, Dirga berharap elit Gerindra dan PKS gesit melobi partai-partai pendukung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. “Semoga elit Gerindra-PKS juga gesit dan pandai melobi partai-partai pendukung AHY. Jangan sampai dibajak di tengah jalan,” cuit @dirgarambe. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment