Jalaluddin Rakhmat: Udah Basi, Ahok dah Menang, Cari Ayat Lain yang Bisa Dipolitisasi


Dedengkot Syiah Indonesia, Jalaluddin Rakhmat mengatakan orang yang membawa-bawa ayat Qur’an dalam Pilkada DKI 2017 udah basi. Karena menurutnya itu hanya gerakan Islamisme yang dilakukan untuk kepentingan golongannya.

Jalal bercerita soal temannya di grup whatsapp khusus Komisi VIII DPR RI, mengirim pesan tentang janganlah orang mukmin memilih orang kafir sebagai pemimpin.

Kepada temannya sesama anggota Komisi VIII DPR, Jalal mengatakan udah basi. Ahok udah menang.

“Ayat itu udah basi. Ahok udah menang. Cari ayat lain yang bisa dipolitisasi,” katanya saat seminar “Kemenangan Revolusi Iran 1979-2017” di aula Islamic Cultural Centre, Jakarta, Jum’at (17/02).

Menurutnya hal itu mirip seperti Partai Golkar saat kampanye membagikan kaligrafi bermakna perumpaan kalimat yang baik seperti sebuah pohon beringin.

“Itu semua namanya gerakan Islamisme. Ideologi yang mempolitisasi ayat-ayat Qur’an untuk kepentingan golongannya,” ujarnya. [TM] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment