Anies Sandi Menang di TPS Djarot


TPS 08 lokasi Djarot memilih ternyata dimenangkan oleh pasangan nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Lokasi TPS berada di RT 01 RW 05, Kuningan Timur, Jakarta Selatan.

"Anies-Sandi dapat 140 suara, Ahok-Djarot 93 suara, dan terakhir Agus-Sylvi 84 suara," ujar Ketua RT 01 Abdul Mana seperti dilansir okezone, Rabu (15/2/2017).

Sekedar diketahui, dalam TPS 08 terdapat 419 Daftar Pemilih Tetap (DPT) dan 430 lembar surat suara. Namun, lembar surat suara yang terpakai hanya 323 dan sisanya terdapat 107 lembar.

Lembar surat suara yang tersisa dicoret (silang) oleh Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) usai waktu yang ditentukan untuk mencoblos sudah habis.

Dalam pemungutan suara di TPS 08, total suara yang sah sebanyak 317 lembar. Sedangkan yang tidak sah sedikitnya 6 lembar. Dengan demikian Anies-Sandi berjaya di TPS tersebut.[islamedia] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment