Aneh, Jumlah Suara Ahok-Djarot di TPS Ini Berubah dari 82 Menjadi 363

Ada keanehan dari data rekapitulasi perolehan suara dari TPS 2 Kelurahan Setiabudi Jakarta Selatan. Jumlah suara pasangan nomor 2, antara data pada form C1 dengan rekapitulasi di Web KPU berbeda jauh.

Pada data form C1 bahwa pasangan Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Syaifullah Yusuf tertulis hanya mendapatkan 82 suara, sedangkan pada data rekapitulasi mendapatkan 363 suara. Ada penambahan suara sebanyak 281 suara atau sekitar 342%.

Selain itu pada pasangan nomor urut 1 Agus-Sylvi juga berbeda nilainya, pada form C1 memperoleh 24 suara, sedangkan pada data rekapitulasi web KPU memperoleh 13 suara.

Begitu juga pasangan nomor urut 3 Anies-Sandi, pada form C1 memperoleh 54 suara, sedangkan pada data rekapitulasi web KPU memperoleh 61 suara.


Sementara saat dikonfirmasi kepada sejumlah Saksi di Kelurahan Setiabudi, semua sepakat bahwa untuk TPS2 Setiabudi yang benar data di form C1, sedangkan data rekapitulasi di web KPU salah.

"Saya kaget melihat data di web KPU, jumlah suara berbeda dengan yang sesungguhnya" ujar salah seorang Saksi Kelurahan Setiabudi kepada Islamedia, kamis(16/2/2017).

Berikut ini data rekapitulasi TPS 2 Kelurahan Setiabudi Kecamatan Setiabudi Jakarta Selatan di Web KPU.
Berikut ini data asli Form C1 hasil perhitungan suara pada Pilkada, rabu(15/2/1027) kemarin.


DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment