Jubir AHY: Saya mengajak seluruh pemilih No. 1 dukung Anies Sandi


Merupakan sebuah kehormatan mengemban amanah sebagai Juru Bicara Mas Agus dan Mpok Sylvi selama empat bulan terakhir. Saya belajar betul bahwa ternyata tugas sebagai seorang jubir tidaklah mudah. Kita memiliki tanggung jawab untuk menyampaikan pesan dengan baik dan benar ke publik.

Meskipun hasil hitung cepat belum sesuai dengan harapan, saya yakin betul Mas Agus memiliki masa depan yang sangat cerah di kancah perpolitikan Indonesia. 17% suara yang beliau dapatkan hari ini setara dengan kurang lebih 1 juta rakyat Jakarta. Angka yang cukup fantastis untuk seorang “anak ingusan” yang baru berusia 38 tahun. Untuk “sekedar” duduk sebagai Anggota DPR pun rasanya lebih dari cukup. Bahkan saya pribadi melihat, dengan kapabilitas dan kharisma yang Mas Agus punya, beliau sangat berpeluang untuk maju sebagai Capres / Cawapres di tahun 2024.

Hasil Pilkada DKI Jakarta putaran pertama ini sebetulnya cukup menarik. Kita sama-sama menyaksikan bahwa ternyata mayoritas warga Jakarta menginginkan Gubernur baru. The silent majority has spoken!

Untuk teman-teman dan saudara yang sudah memilih Mas Agus dan Mpok Sylvi, saya ucapkan terima kasih. Dalam kesempatan ini saya ingin mengajak SELURUH pemilih nomor 1 untuk mendukung pasangan Mas Anies dan Bang Sandi di putaran kedua nanti tanggal 19 April. Mari bersama-sama kita wujudkan Jakarta yang lebih adil dan beradab. Bukan Jakarta yang dikuasai oleh amarah, kata-kata kotor, dan cukong reklamasi.

#SalamBersama #JakartaUntukRakyatj

Rizki Aljupri
Juru Bicara Agus-Sylvi DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment