Partai Pimpinan Yusril Mantap Dukung Anies-Sandi


Ketua Relawan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno, Boy Bernadi Sadikin, bertemu Sekretaris Jenderal serta Bendahara Umum DPP Partai Bulan Bintang (PBB), Afriansyah Noor dan Ari Muhammad, di Rumah Perubahan Ali Sadikin, Jl Borobudur, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Timur, Jumat (17/2) malam.

Afriansyah mengaku, pertemuan tersebut untuk memenuhi undangan Boy yang merupakan kawan karibnya.

“Momen ini juga sebagai penjajakan arah dukungan di putaran kedua, 19 April mendatang,” ujarnya.

Ferry, sapaan akrabnya, mengungkapkan, PBB bakal mendukung Anies-Sandi pada putaran final pilkada, setelah sebelumnya berada di barisan pendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana Murni.

“Konstituen kita mempunyai visi dan misi yang sama dengan Anies-Sandi dalam memajukan kota Jakarta dan membahagiakan warganya,” jelasnya.

Selain visi misi yang sama, sambung Ferry, PBB juga menilai Jakarta butuh gubernur baru yang santun, cerdas, dan mengayomi warganya.

Pada kesempatan sama, Boy mengapresiasi sikap partai yang dipimpin Yusril Ihza Mahendra itu.

“Meski masih penjajakan, saya berharap Bang Yusril sebagai ketua umum PBB untuk membangkitkan Islam-nasionalis di Jakarta,” katanya[dka] | RMOL DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment