Tokoh Nasional Sebut Ahok Sumber Masalah, Hastag #AhokSumberKegaduhan jadi Trending Topic


Hingga hari ini hastag atau tagar #AhokSumberKegaduhan bertengger di posisi puncak trending topic Twitter. Sejumlah tokoh turut melambungkan #AhokSumberKegaduhan.

Pengacara senior Mahendradatta di akun Twitter ‏@mahendradatta menulis: “Imbangi ah dengan #AhokSumberKegaduhan.”

Sebelumnya, politisi Partai Gerindra, Muhammad Syafi`i, di Gedung DPR (19/01) menegaskan bahwa berbagai persoalan yang dihadapai bangsa saat ini hanya disebabkan oleh seorang Gubernur DKI non aktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Banyak hal yang terjadi belakangan ini karena seorang Ahok. Energi bangsa ini terkuras hanya karena Ahok seperti mendapatkan perlakuan menjadi warga negara luar biasa oleh pemerintah dan aparat hukum,” tegas anggota Komisi III DPR RI ini.

Hal ini, kata Syafi`i, karena masyarakat menganggap Ahok telah mendapatkan perlakukan sebagai warga negara luar biasa oleh pemerintah dan aparat hukum.

Ketua Dewan Pertimbangan MUI, Din Syamsuddin, sempat menegaskan bahwa Ahok sumber masalah. Melalui “Pesan Untuk Bangsa” Din menegaskan, berdasarkan hati nurani Ahok bukan pemimpin yang cocok bagi masyarakat Jakarta apalagi Indonesia.

“Bagi saya, Ahok adalah problem maker, bukan problem solver. Takdir Allah yang memelesetkannya dengan ujaran kebencian di Pulau Seribu yang kemudian mendorong reaksi besar adalah tanda bahwa Kekuasaan dan Keadilan Ilahi sedang menempuh jalannya,” tulis Din. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment