AKIBAT HINA HABIEB RIZIEK, KOMEDIAN UUS DIPECAT DARI INBOX DAN OVJ


Akibat menghina Ulama Islam kharismatik Habieb Rizieq Syihab, komedian yang muncul melalui ajang pencarian bakat di salah satu TV swasta, Uus menerima getahnya. Secara resmi dia telah dipecat diberbagai acara yang melibatkan dia sebagai salah satu pengisi acaranya.

Berita tersebut diakui sendiri oleh yang bersangkutan melalui akun twiternya dengan menuliskan cuitan sebagai berikut, @Uus_: Udah udah. Besok aku sudah ngga di Inbox. OVJ pun sepertinya demikian. Terima kasih ya semuanya.

Dipecatnya Uus menurut orang kepercayaan dari produser TV dikarenakan banyaknya keluhan dari masyarakat yang merasa gerah dan tidak terima akibat cuitan Uus yang menghina Habieb Riziek selaku ulama besar Islam Indonesia yang sangat dicintai Umat Muslim Indonesia.

Diantara cuitan Uus tadi meragukan kalo Habieb Rizieq itu adalah ulama atau ulama gadungan. Dan adalagi cuitan yang mengatakan untuk membelikan shampo untuk Habieb Rizieq.

Merasa Uus bakal membuat rating TV anjlok karena dibenci masyarakat yang mayoritas mencintai Habieb Riziek, akhirnya pihak TV memutuskan kontrak sepihak dengan Uus.

Selain gerah, netizen juga ikut membully Uus di dunia maya. Akhirnya Uus menyatakan agar netizen tidak perlu lagi membully dirinya karena dia sudah dipecat oleh pihak TV.

Tetapi netizen tidak puas, banyak ajakan di dunia maya untuk memboikot acara TV yang dibintangi oleh Uus.

Pelajaran bagi artis lain untuk tidak membenci orang yang harusnya dicintai. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

18 komentar:

  1. Tenang usus.eh uus...nanti juga jadi jubir penista agama trus jd asisten jubir di "istana", predio nusa kambangan...gaji gede tuh ..

    ReplyDelete
  2. bae us .. pindah ka net tv .. bakat mu takan lenyap hanya karena ovj dan inbox ..
    terus lah menghibur dunia

    ReplyDelete
  3. Wkwkwkwkw mknya jangan banyak gaya usus ,,,rasakan

    ReplyDelete
  4. seharusnya harus lebih pintar dalam membawa diri

    ReplyDelete
  5. elo makan tuch pendaringan loee...

    ReplyDelete
  6. btw... biar lebih valid harus ada sumber yang jelas biar yang baca semakin percaya.... buat infox thanks..

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillah, semoga si USUS cepat bertaubat dan minta maaf pada mat Islam serta Ulama yang dihinanya. Ingat loh us, menghina ulama maka sama artinya dengan menghina UMAT ISLAM.

    ReplyDelete
  8. Semoga semua ini menjadi pelajaran bagi yang lain.

    ReplyDelete
  9. Semoga semua ini menjadi pelajaran bagi yang lain.

    ReplyDelete
  10. Semoga semua ini menjadi pelajaran bagi yang lain.

    ReplyDelete
  11. sokorrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    ReplyDelete
  12. Gabung metro tipu aja,kan sama2 pembela penista agama,pasti diterima tuh....

    ReplyDelete
  13. MALANG BANGET NASIB LU USUS BESAR 😁😁😁

    ReplyDelete