Usai Berkicau tentang Arab, Prisia Nasution Minta Maaf


Keberadaan media sosial dimanfaatkan Prisia Nasution untuk mengutarakan pendapatnya. Baru-baru ini, pemain film Sang Penari itu menuliskan kicauan tentang Arab yang ternyata berhasil menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna jagat maya.

"Semua orang berpakaian seperti orang Arab, bendera dituliskan tulisan Arab, adat istiadat Arab, kenapa ngga pada pindah Arab aja ya?" tulis Prisia dalam akun Twitter @itsPrisia, Sabtu (21/1/2017).

Menurut Prisia, Indonesia sudah memiliki adat, tradisi, pakaian, bahasa serta bendera sendiri. Ia pun mempersilahkan orang-orang yang tidak menyukai Indonesia untuk pindah warga negara. Ditegaskan Prisia, orang yang menetap di Bumi Pertiwi haruslah orang yang cinta dengan Indonesia.

Aktris berusia 32 tahun ini pun meminta agar jangan hanya memanfaatkan Indonesia untuk mencari makan, tanpa mencintai negerinya. Prisia yang Muslim mengutarakan dirinya tak ingin agama Islam yang dianutnya dijelek-jelekan.

Di akhir kicauannya, Prisia menuliskan permohonan maafnya jika ada kata-kata yang menyinggung. Prisia hanya ingin mengutarakan isi hatinya tentang keadaan negeri Indonesia. Ia juga berharap Indonesia dengan kebinekaannya dapat saling toleransi. [opinibangsa.com / bc] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment