[Foto] Merinding... Beginilah Kondisi Nurul Fahmi Saat Dijemput KH M Arifin Ilham di Polres Jaksel


Nurul Fahmi (NF) digelandang oleh petugas kepolisian di kediamannya menuju Polres Jakarta Selatan. Ia diciduk karena membawa bendera merah putih bertuliskan kalimat tauhid saat mengikuti Aksi Bela Islam 1 sampai 3 dan Aksi Bela Ulama di halaman Gedung Mabes Polri Jakarta Selatan.

Setelah belasan pengacara mendatangi kediaman NF untuk mengajukan diri memberikan bantuan hukum, ada pemandangan mengharukan yang membuat bulu kuduk berdiri.
Pada Selasa (24/1/17) siang, Pimpinan Majlis Az-Zikra KH M. Arifin Ilham mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk menjenguk NF secara khusus dan langsung, lalu menjemputnya.

KH Arifin juga menegaskan, ia telah mengajukan dirinya sebagai jaminan atas NF dan menyampaikan terimakasih atas kebijaksanaan Jenderal Tito Karnavian.

"Alhamdulillah kami berpelukan erat, menangis haru, dan sama-sama sujud syukur, dan juga mengucapkan terimakasih atas kebijakan dan kemurahan hati Ayahnda Jendral Polisi Tito Karnavian." tulis KH M. Arifin Ilham di status fesbuknya pada Selasa (24/1/17) siang.

Di akhir unggahannya, Kiyai Arifin menegaskan, NF akan segera mendapatkan kebebasan.

"Insya Allah beliau segera akan bebas dari semua tuntutan. Aamiin." tegas Kiyai Arifin. [Om Pir/Tarbawia]


DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment