KH M Arifin Ilham: FPI Selalu Dicari Kesalahannya


Kiyai Haji Muhammad Arifin Ilham mendoakan agar Front Pembela Islam (FPI) dan Imam Besarnya, Habib Rizieq Syihab senantiasa dalam penjagaan dan keberkahan dari Allah. Pendiri Majlis Az-Zikra ini menuturkan, FPI merupakan bagian dari kaum Muslimin dan ibarat tangan dalam dakwah di bumi Nusantara.

Karena bergiat dalam pencegahan berbagai jenis kemaksiatan, dakwah yang dilakukan oleh FPI termasuk sebaik-baik dakwah sebagaimana ditegaskan dalam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Imam Muslim.

FPI juga tidak langsung melakukan penertiban. Menurut Kiyai Arifin, FPI sudah memberikan nasihat dan melakukan musyawarah. Jika dua hal tersebut tidak membuat jera, FPI pun memberikan peringatan sebanyak tiga kali.

Selain itu, dalam berbagai penertiban yang dilakukan, FPI juga sudah memberitahukan kepada pihak berwenang bahkan melibatkan mereka sebagai salah satu bentuk ketaatan terhadap hukum yang berlaku di Indonesia.

Sayangnya, FPI sering dizhalimi. Banyak pihak yang membenci FPI dan dakwah yang dilakukannya. Sehingga berita tentang FPI sering tidak adil bahkan fitnah.

"Sehingga berita pun tidak seimbang seakan FPI anarkis," ujar Kiyai Arifin melalui akun fesbuknya, Sabtu (21/1/17).

Oleh karena mereka yang membenci FPI dilindungi oleh preman, insan media sekuler, sampai para pejabat, FPI pun sering dicari-cari kesalahannya.

"Dan selalu dicari-cari kesalahannya, kemudian dibesar-besarkan. Apalagi rentan dengan masuknya provokator dengan atribut yang sama," tegas Kiyai Arifin. [Om Pir/Tarbawia] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment