(Siaran Pers) Kedubes Arab Saudi Konfirmasi Kedatangan Raja Salman ke Indonesia


Kedutaan Besar Arab Saudi mengkonfirmasi kedatangan Raja Salman Bin Abdulaziz Al-Saud ke Indonesia. Menurut Kedubes Arab Saudi, kunjungan Raja Salman tersebut untuk memenuhi undangan Presiden Indonesia Joko Widodo.

Menurut Kedubes Arab Saudi, kunjungan Raja Salman dalam rangka meningkatkan hubungan bilateral antara kedua negara. Kunjungan tersebut juga dalam rangka membahas berbagai bidang kerja sama demi kepentingan kedua bangsa yang bersahabat.



Berikut informasi selengkapnya:

PRESS RELEASE

Nomor 211/729

Kedutaan Besar Kerajaan Saudi Arabia di Indonesia bersama ini dengan hormat menyampaikan bahwa kunjungan Yang Mulia Dua Pelayan Kota Suci -Khodim Al-Haramain Al-Syarifain- Raja Salman Bin Abdulazis Al-Saud (semoga Allah melindunginya) ke Indonesia dilakukan untuk memenuhi undangan Yang Mulia Presiden RI/ Joko Widodo, usai kunjungannya ke Saudi Arabia pada tahun 2015, di mana kunjungan tersebut dalam rangka meningkatkan hubungan bilateral antara kedua negara serta dalam rangka membahas berbagai bidang kerjasama demi kepentingan kedua bangsa yang bersahabat, dan berkaitan dengan apa yang tersebar di situs jejaring sosial selain pernyataan di atas adalah informasi yang tidak benar.

Kedutaaan Besar Kerajaan Saudi Arabia

Jakarta, Tanggal 27/1/2017 bertepatan 29/4/1438

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment