BNN: Narkoba Jenis Gorilla Diproduksi di China


Badan Narkotika Nasional telah menelusuri asal muasal narkoba jenis baru bernama Gorilla. Narkoba berbahan baku tembakau ini, untuk semetara waktu dipastikan tidak diproduksi di Indonesia.

Menurut Kepala BNN, Komjen Pol Budi Waseso, berdasarkan hasil penelusuran, diketahui Gorilla diproduksi pengedar narkotika jaringan internasional di China.

"Sementara yang kita telisik baru produk dari China ya, nanti lagi kita kembangkan. Enggak tertutup kemungkinan juga di tempat lain," ujar Budi, Kamis, 26 Januari 2017.

Budi mengatakan, BNN saat ini sudah memetakan peredaran narkotika jenis baru itu di Indonesia. Bahkan, Budi mengklaim tinggal menangkap bandar-bandar Gorilla itu saja.

"Sebagian sudah, karena ini jaringan sudah lama bekerja. Cuma butuh waktu itu kan tidak bisa dipolisikan secara hukum maka kita masih menunggu, tapi kita tetap ikuti jaringan itu. Sekarang sudah dipetakan, tinggal tunggu tangkap," kata Budi Waseso. (one)


© VIVA.co.id

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment