Presiden Erdogan dan Ibu Emine bertemu Lindsay Lohan

Selebriti terkenal Amerika, Lindsay Lohan bertemu Presiden Recep Tayyip Erdogan dan Ibu Emine Erdogan di Ankara pada hari Jumat.

Lohan juga bertemu dengan Bana Alabed-anak Suriah tujuh tahun yang menjadi berita utama dunia dengan tweet-nya dari kota terkepung Aleppo – di istana presiden.

Selama kunjungan, aktris dan penyanyi AS mengenakan pin berwarna biru terang dengan kutipan terkenal Erdogan “Dunia lebih besar dari lima”. Dia juga menghadiahkan pin tersebut kepada presiden dan ibu negara.
Quote Erdogan tersebut merujuk kepada lima anggota tetap Dewan Keamanan PBB yang memegang hak veto.

Baru-baru ini, Lohan telah menunjukkan minat yang besar dalam upaya yang dilakukan untuk pengungsi Suriah di Turki.

Dia mengunjungi Turki pada bulan September tahun lalu, di mana ia mengunjungi pengungsi Suriah di sebuah rumah sakit di Istanbul; dan pada Oktober ia pergi ke sebuah kamp pengungsi Suriah di provinsi Gaziantep tenggara Turki.

Lohan telah berulang kali menyatakan menghargai upaya Turki sebagai tuan jumlah terbesar pengungsi Suriah di dunia – sekitar 3 juta pengungsi diterima di Turki.

“Negara-negara Eropa dan Amerika Serikat harus mengambil tanggung jawab lebih untuk krisis pengungsi, dan Turki harus didukung pada saat ini,” katanya selama kunjungan sebelumnya ke Turki.

Ini adalah pertemuan kedua Bana Alabed dengan presiden dan ibu negara, yang telah mengundangnya dan keluarganya ke istana presiden pada Desember 2016.

Anadolu Agency DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment