Medan Mencekam, Ustad Burhanuddin Siagian Diserang Massa Ceramah di Masjid Taqwa


Puluhan massa non muslim menyerbu Ustad Burhanuddin Siagian yang ceramah di Masjid Taqwa, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Kamis (26/1/2017) malam. Massa tidak terima dengan isi ceramah Ustad Burhanuddin Siagian.

Informasi diperoleh menyebutkan, kejadian ini berawal pada ba'da Isya. Saat itu ratusan massa non muslim mendatangi Masjid Taqwa dan memprotes isi ceramah yang disampaikan Ustad Burhanuddin Siagian.

Dalam ceramahnya Ustad Burhanuddin menyampaikan bahwa pejuang kemerdekaan Negera Republik Indonesia memekik kan takbir bukan halelluya.

Massa non muslim yang mendengar ceramah dari luar masjid kemudian mendatangi masjid. Suasana sempat mencekam karena massa non muslim memadati halaman Masjid Taqwa.

Informasi ini cepat menyebar ke masyarakat Kota Medan dan syukurnya pihak Pemko Medan cepat tanggap datang ke lokasi.

Terlihat Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution sedang mediasi situasi di Kantor Lurah Brayan Bengkel Jalan Purwosari Komplek wartawan.


Ustad Burhanuddin Siagian diketahui seorang muallaf. Ia rajin mengisi ceramah dalam pengajian di sejumlah masjid di Kota Medan.

Ia juga dikenal vokal menyampaikan tausyiah agama islam dalam ceramahny DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment