Habib Rizieq Ditantang Debat Terbuka Oleh Boni Hargens, Ini Jawaban Telak Panglima Laskar FPI


Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Al Habib Muhammad Rizieq bin Hussein Syihab tak gentar meladeni tantangan debat terbuka yang diajukan Komisaris Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara, Boni Hargens.

"Silakan saja, jangan cuma ngomong gede di media. Kebanyakan orang enggak kenal Habib Rizieq. (orang) hanya sebatas kenal Habib Rizieq itu FPI," kata Panglima Laskar FPI, Maman Suryadi seperti diberitakan RMOLJakarta.Com.

Maman menambahkan, Habib Rizieq selalu terbuka dengan forum tukar pikiran mengenai kebangsaan.

"Mereka menantang habib gini-gini, tapi kenyataan di lapangan enggak ada yang berani kok. Cuma berani berkoar di TV, di medsos. Kita siap ditantang di mana pun kita siap," tegasnya.

"Kita bisa musyawarah bagaimana solusi bangsa. Ini sekarang yang menghantam FPI dengan berita-berita seolah FPI enggak NKRI, enggak cinta Indonesia, enggak damai, sebenarnya mereka itu pengkhianat-pengkhianat bangsa," kata Maman lagi.

Dalam surat yang ditujukan ke DPP FPI, Boni menantang debat terbuka terkait tesis Rizieq yang membahas sejarah Pancasila.

"Tanpa berpretensi menilai kualitas dari karya Bapak, saya tergerak untuk mengadakan debat terbuka dengan Bapak tentang Pancasila dalam kaitannya dengan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," tulis Boni
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment