Berbeda Dengan Uus, Komedian Kiwil Justru Siap Ditahan Gantikan Habib Rizieq Jika Ditetapkan Tersangka


Komedian Kiwil mengaku siap menggantikan Habib Rizieq Syihab ditahan oleh Kepolisian, bila Habib dinyatakan tersangka dalam pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Kiwil berharap umat Islam mengutamakan ulama dibanding apapun.

"Saya yakin kalau ulama ditahan, semua siap menggantikan, bukan hanya swmua yang siap, saya juga siap mengantikan," katanya saat orasi di Mobil Komando Aksi Bela Ulama, di depan Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/1/2017).

Menurut Kiwil, hidup di dunia hanya sementara. Jabatan, popularitas, dan harta sifatnya sementara. Oleh karena itu, ia mengimbau agar semua itu dimanfaatkan untuk ibadah dan kepentingan akhirat. Ia juga mengingatkan semua orang agar tidak gentar membela ulama dan kebenaran.

"Hidup hanya menunggu mati, kematian itu pasti, kaya belum tentu, jabatan tidak dibawa mati, popularitas kalau tidak digunakan untuk ibadah juga percuma," ucapnya.

Kiwil menegaskan bahwa umat Islam Indonesia adalah umat yang paling toleran. Ia mencontohkan  bagaimana umat Islam tidak alergi berbelanja ke mall-mall yang notabene punya pengusaha Nasrani. "Umat Islam itu toleran, umat Islam sudah gotong royong, umat Islam sudah kekeluargaan," katanya.

Akhirnya, Kiwil berharap kepada Allah agar Indonesia dijaga dari perpecahan dan kehancuran.

"Kiwil berharap selesaikan masalahnya cepat selesai yaa Robb..., karena dari doa orang-orang yang ikhlas, dari doa orang-orang yang ridho semoga Jakarta, Indonesia tetap Islami," pintanya.

"Ya Allah kuatkan tauhid kami, kuatkan iman kami... Yaa Allah kuatkan jihad kami....  saya siap gantikan ulama," lanjutnya.

Sekadar diketahui, Habib Rizieq tengah diperiksa soal pengunggahan video ceramahnya di youtube yang diupload akun FPI TV. Polisi membidik Pasal 28 ayat (2) UU ITE dalam pengunggahan video tersebut saat mengkritik simbol Palu Arit di dalam uang rupiah.

Massa aksi bela ulama masih memenuhi jalan Jenderal Sudirman, di depan Polda Metro Jaya berorasi, berzikir, berdoa, dan bersholawat memberi dukungan terhadap Habib Rizieq. [vic] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment