Tahukah? Ayat Kursi Syiah Berbeda dengan Islam, Berikut Bunyinya....


Melihat kegagalan dari upaya yang mereka tempuh, akhirnya terbetiklah ide dalam benak mereka untuk menjauhkan umat islam dari Al-Qur'an maupun maknanya yang benar, dengan cara menggerogotinya dari dalam. Muncullah beberapa sekte sesat yang berperan dalam hal ini baik dengan tujuan awal merusak islam atau mereka yang berniat baik namun salah jalan sehingga dimanfaatkan oleh kaum-kaum pembenci Islam. Dari sekte yang melakukan penyimpangan terhadap Al-Qur'an adalah Syi'ah Rafidloh Imamiyah.

Syi'ah berperan apik dalam hal ini mereka menyerukan cinta Ahlul Bait dalam propaganda mereka dan setelah itu mereka menghembuskan racun-racun berbahaya bagi umat Islam. Dan di antara contoh dari penyimpangan yang dilakukan Syi'ah terhadap Al-Qur'an adalah bahwa Syi'ah menyelewengkan beberapa ayat dari Al-Qur'an, misalnya adalah ayat kursi, Syi'ah membacanya dengan :

الم, الله لا اله الا هو الحي القيوم, لا تأخذه سنة و لا نوم, له ما في السماوات وما في الأرض و ما بينهما و ما تحت الثرى, عالم الغيب و الشهادة الرحمن الرحيم

Hal ini tertuang dalam Tafsir Al-Qumi, juz 1, halaman 84. (nisyi/syiahindonesia.com) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment