Yahudi Akui Saat Perang Kami Ibarat Bebek Bodoh


Harian ‘Israel’ Yedeot Aharonot melansir di edisinya kemarin dari seorang saudara kandung warga Yahudi yang menjadi korban roket Palestina jenis mortar di pemukiman Narayem, Eshkol menyatakan, “Kami hidup dalam kondisi tidak wajar. Kami berfikir kami layaknya bebek bodoh karena shok atas pemandangan itu.”

Osanat saudara korban warga yahudi yang luka Jadi Yorekni menyampaikn kritikan pedas sikap pemerintah ‘Israel’ saat agresi Gaza.

Osanat menambahkan, “Kami sangat memahami gencatan senjata ini pasti sementara. Hamas besok mampu menyerang kami sekali lagi. Kami hanya seperti bebek. Warga di sini tidak memiliki daya untuk bertahan. Kami kalah. Kami tidak akan bisa kembali ke masa lalu. Kami berusaha menambal luka kami yang terus mengeluarkan darah. Namun kami tidak mampu memiliki apapunn untuk melindungi diri.”

Saat diumumkan gencatan senjata, dua warga Yahudi teas dan beberapa lainnya luka-kuka, sebagiannya parah akibat jatuhnya roket mortar di pemukiman Nayarem. (at/Infopalestina.com) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment