Calon Ketua DPR RI, PKS Gulirkan Nama Fahri Hamzah


Untuk menduduki jabatan sebagai Ketua DPR RI periode 2014-2019, PKS (Partai Keadilan Sejahtera) menginginkan agar kader muda yang akan menduduki jabatan tersebut.

Hal ini disampaikan Ketua Fraksi PKS DPR RI, Hidayat Nur Wahid, usai menjenguk Ketua Umum Gerindra, Suhardi, di RSPP Pertamina, Jakarta. Hidayat antusias jika nantinya DPR RI dipimpin oleh kader muda. Ia juga menyebutkan sejumlah nama kader PKS yang menurutnya cocok untuk bersaing dalam perebutan kursi pimpinan DPR RI.

"Saya berharap kader-kader yang lebih muda, ada Shohibul Iman, ada Fahri Hamzah, ada Machfud Sidik, bahkan ada Muzammil Yusuf, lebih cocok kawan-kawan muda," katanya, saat ditemui di RSPP Pertamina, Rabu malam (27/8).

Hidayat menilai, perubahan warna akan terlihat jika generasi muda yang memimpin, termasuk dalam hal kejujuran dalam menjalankan tugas dan kewajiban.

"Insya Allah kawan-kawan muda ini akan lebih amanah dalam mengemban tugas," ujarnya.

Sementara, saat disinggung mengenai kesiapan dirinya untuk mencalonkan diri, Hidayat berkilah lebih suka mengajukan kader muda untuk memimpin DPR.

"Tapi PKS menunggu hasil keputusan dari MK terkait UU MD3, kalau sudah diputuskan, baru diadakan musyawarah," pungkasnya.  
(spektanews) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment