Ratna Sarumpaet: Kawan-Kawan Saya Sadar Telah Salah Pilih Jokowi


JAKARTA - Dalam akun facebooknya Ratna Sarumpaet mengungkapkan tentang keluhan teman-temannya yang dalam Pilpres lalu memilih bahkan ikut mempromosikan Jokowi. Menurut Pegiat Hak Asasi Manusia (HAM) ini, kawan-kawannya tersebut sadar setelah melihat reaksi aparat pada rakyat yang berlebihan dan melihat bagaimana isi dan bahasa tubuh MK saat membecakan putusan.

Disamping itu pula, menurut aktivis yang pada Pilpres lalu menyatakan dirinya netral ini, mengatakan bahwa kawan-kawannya tersebut merasa dibodohi oleh semua pemberitaan tentang Jokowi.

Berikut ini isi lengkap posting facebook Ratna Sarumpaet:

LEBIH BAIK TERLAMBAT DARIPADA TIDAK SADAR SEPANJANG MASA
Selama dua hari terakhir beberapa kawan2 saya yang memilih bahkan ikut mempromosikan JOKO jadi Presiden RI menelepon / mengesemes saya. Mereka baru sadar mereka telah salah pilih setelah melihat reaksi Aparat pada rakyat yang berlebihan dan melihat bagaimana isi dan bahasa tubuh MK saat membecakan putusan - Bukan berarti mereka ingin Joko yg kalah. Tapi dari seluruh peristiwa hari/malam itu,mereka SADAR mereka telah salah pilih dan merasa dibodohi semua pemberitaan tentang JOKO.

Biar waktu yang menjawab. Biarkan Joko beraksi membuktikan dirinya. Sebagai masyarakat beragaman kita tentu tahu Tuhan tidak tidur,

GOD BLESS INDONESIA

Ratna Sarumpaet
(setianews) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment