WOOW, Ikat Kepala Abu Ubaidah Dihargai 10 Ribu USD di Jordania


Eks tawanan Jordania yang pernah ditahan ‘Israel’ Sulthan Ajluni mengumumkan lelang ikat kepala juru bicara Brigade Izzuddin Al-Qassam Abu Ubaidah dan hasilnya akan digunkan untuk kepentingan perlawanan Palestina.

Di halaman pribadinya di Facebook kemarin sore Rabu (27/8) Ajluni mengatakan, “Ikat kepala itu dihadiahkan oleh Abu Ubaidah sendiri kepada saya dengan dibubuhi tanda tangannya saat saya berkunjung ke Gaza dan harga lelangnya tidak kurang dari harga 10 roket perlawanan.”

Kemarin sore Rabu, Ajluni mengumumkan bahwa harga tertinggi sudah mencapai 10 ribu Dinar Jordania dan lelang akan tetap dibuka hingga Kamis siang dan jika tidak ada tambahan maka ikat kepala itu akan dijual lelang dengan harga tertinggi.

Sejumlah rekan Ajluni di Facebook mengusulkan agar ikat kepala itu dilelang di festival solidaritas Gaza yang akan digelar oleh Gerakan Islam pada Jumat depan dengan harga berlipat dari harga tersebut.

Ajluni juga mengumuman lelang barang antik lainnya berupa foto Syekh Ahmad saat di penjara. “Saya punya foto Syekh Ahmad Yasin di penjara dan ada tulisan tangan langsung dari beliau sebagai hadiah. Siapa mau beli? Tentu ini lebih mahal” tegas Ajluni. (at/Infopalestina.com) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment