Tifatul Sembiring : Jabatan tidak memuliakan seseorang, namun…


Berikut ini tweet dari @tifsembiring pada senin (25/8) terkait pilkada depok :

    Ramai dan seru juga jagad sosmed dengan berita Pilkada Depok, saya akan share beberapa poin.

    Pilkada Depok Insya Allah akan berlangsung tahun 2015 mendatang. Bursa sudah mulai ramai, calon2 sudah di gadang2…

    Ada tahapan pencalonan kepala daerah menurut aturan di internal PKS, pertama: dilakukan penjaringan Bakal calon.

    Tahap kedua, tentu konfirmasi kepada bakal calon tsb, apakah ybs bersedia untuk dicalonkan.

    PKS tentu tidak akan mencalonkan seseorang yg ambisi banget mau jadi kepala daerah, atau yg nggak mau banget dicalonkan untuk maju.

    Kemudian dilanjutkan dengan Pemilihan raya (Pemira) internal kader PKS, dlm hal ini se Depok. Peraih suara terbanyak diajukan kpd DPW…

    Lalu DPW PKS, dalam hal ini Jawa Barat, tentunya dengan arahan DPP memutuskan memberi persetujuan untuk calon yg dimaksud.

    Lalu dibentuklah Timses, biasanya gabungan internal dan eksternal PKS, untuk memenangkan calon yang diusung. Bisa saja koalisi dg yg lain

    Nama saya masuk dalam penjaringan bakal calon walikota Depok. Tapi belum ada pengurus yg konfirmasi, apakah saya bersedia atau tidak.

    Saya pribadi, mengusulkan kader yang muda, beri kesempatan agar berpengalaman mengelola pemkot. Banyak kader2 yang lebih baik dr saya.

    Pandangan pribadi saya, jabatan tidak memuliakan seseorang, namun tanggung jawab dan amanahnya sangat berat kpd Allah swt dan manusia.

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment