Presiden PKS Menjadi Imam Shalat Jenazah Ketum Gerindra


Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta melayat jenazah Ketua Umum partai Gerindra, Prof Suhardi di kantor DPP Gerindra, Jumat (29/8/2014) dini hari sekitar pukul 01.45Wib.

Anis yang mengenakan baju koko berwarna putih dan juga peci berwarna hitam melakukan salat jenazah sebagai imam bersam-sama dengan Sekjen PKS Taufik Ridho dan Wasekjen Fahri Hamzah dan pelayat yang lain.

Usai menyalatkan jenazah dan berbincang dengankeluarga almarhum, Anis sempat menyampaikan kesan positifnya terhadap sosok almarhum Prof.Suhardi.Terutama kebersamaannya pada masa kampanye pilpres yang lalu.

Prof Suhardi dikenalnya sebagai sosok yang sederhana dan rendah hati. Karakter itulah yang menurutnya harus diteladani para generasi penerus.

"Saya terkesan dengan keikhlasan, ramah tamah, sikap sederhana, tulus dan kesediaan berkorban yang luar biasa. Beliau rendah hati meski posisi tinggi, teladan bagi para pejuang politik," seru Anis.

Ketua Umum Partai Gerindra Prof.Suhardi meninggal pada pukul 21.40, Kamis (28/8/2014). Pria yang meninggal setelah dirawat akibat penyakit kanker paru-paru yang dideritanya itu, rencananya akan dikebumikan hari ini di Yogyakarta.(mk) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment