Doktor Lulusan Amerika Ini Nyatakan Siap Membangun Kota Dumai


Calon Wali Kota Dumai DR Ikhsan yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Dumai untuk maju pada pemilihan Wali Kota 2015 - 2020 menyatakan siap membangun Dumai. Alumnus Utah University California Amerika Serikat ini, juga menyatakan terimakasih atas dukungan PKS dan para kadernya.

Tampil dalam acara halal bihalal sekaligus silaturahim pengurus, kader dan simpatisan PKS di Hotel Grand Royal Comfort Dumai, Minggu (24/8/2014), DR Ikhsan mengatakan Dumai merupakan kota yang telah membesarkannya, dimana dirinya menempuh pendidikan mulai SD hingga SMA di kota ini.

Pada orasi politik DR Ikhsan yang memiliki gelar dan nama lengkap DR. Ir. H. Muhammad Ikhsan, M.Sc ini mengatakan dirinya maju dalam Pilkada tahun depan dalam rangka membangun Dumai yang merupakan tempat dirinya dibesarkan.

Dalam visi misinya, Ikhsan berjanji akan bekerja sekuat tenaga dengan keilmuan yang dimiliki serta pengalaman dalam bidang perancanaan pembangunan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Dan saat ini partai yang sudah secara resmi mengusung dirinya adalah PKS, yang memiliki kursi 3 kursi di DPRD Kota dumai. Karena itu, Ikhsan masih berkonsentrasi mencari 2 kursi lagi untuk bisa berlayar dalam Pilkada yang akan datang.

Sementara itu, Ketua Panitia Verdi Elfarian Duani yang juga Sekretaris Umum PKS Kota Dumai, mengatakan saat ini PKS telah berkoordinasi dengan seluruh partai untuk menyamakan platform dalam Pilkada Dumai tahun depan.

"Kami optimis dalam jangka waktu yang tidak beberapa lama lagi koalisi ini akan mengerucut sehingga 5 kursi minimal untuk mancalonkan sebagai walikota terpenuhi," ujar Verdi seperti dikutip goriau.com.

Verdi menambahkan, acara halal bi halal ini juga merupakan jawaban dari keraguan masyarakat terhadap pencalonan DR. Ikhsan sebagai balon Wako Dumai ke depan.

"Kita sangat serius dalam mengantarkan DR. Ikhsan menuju pencalonan walikota kedepan. Dan diharapkan seluruh stakeholder relawan dan kader serta simpatisan PKS bekerja serius dan merapatkan barisan, melakukan sosialisasi door to door ke setiap rumah dan masyarakat di kota Dumai,"jelasnya.

Acara tersebut di akhiri dengan salaman dan foto bersama dengan para undangan yang hadir. Sekian

Halal bihalal diadiri sekitar 1500 orang yang terdiri dari para ketua RT dan LPMK se-Dumai, tokoh adat, agama, organisasi sayap relawan DR. Ikhsan, kader dan simpatisan PKS Kota Dumai yang tersebar di 7 kecamatan dan 33 kelurahan se-Kota Dumai. Selain iu acara diisi dengan tausiyah agama oleh H. Mahyunar, BA.(pasberita)

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: