Masya Allah, Maluku Utara Memutih oleh Lautan Massa Kampanye PKS


Ternate - Maluku Utara. Ribuan Kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Ternate Maluku Utara tumpah ruah di lapangan Ngaralamo Salero menghadiri acara Silaturahim Akbar dan kampanye terbuka partai keadilan sejahtera kota Ternate pada Sabtu 05 April 2014.

Hadir dalam acara ini Jurkamnas Nasional PKS KH Abdul Gani Kasuba dan Muhammad Nasir Thaib yang juga Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara terpilih, selain itu hadir juga Tim Koalisi Rakyat yang mendukung Pemenangan AGK-MANTHAB pada Pemilihan Gubernur Maluku Utara beberapa waktu lalu.
Kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera kota Ternate mulai memenuhi Jalan-jalan menuju Lapangan Ngaralamo salero semenjak pukul 13.00 WIT.

Orasi - orasi Dasyat menghiasi Silaturahim Akbar dan Kampanye PKS Kota Ternate Kali ini diantaranya dari Ketua DPD PKS Kota Ternate Is Suaib SPdI, Ketua DPW PKS Maluku Utara Ridwan Husen Lc, Wakil Ketua DPRD Propinsi Maluku Utara Fraksi PKS Alimin Muhammad SPdI serta orasi dari Gubernur dan wakil gubernur terpilih.

Massa semakin memadati lapangan Ngaralamo pada saat orasi gubernur Malut terpilih KH Abdul Gani Kasuba.

"Saya Kader PKS, PKS adalah satu-satunya partai yang membawa saya dari dulu hingga sekarang, PKS adalah partai yang menaungi saya dan bapak Muhammad Nasir Thaib hingga terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara, oleh karena itu 9 April 2014 nanti Pilih PKS No 3, kita butuh Anggota legislatif yang kuat agar program - program pemerintahan di Maluku Utara berjalan dengan baik, jadi Pilih PKS," ujar AGK dalam orasinya KH Abdul Gani Kasuba juga memperkenalkan Calon DPD RI No 27 Muhamad Revli Rajaloa yang didukung PKS.

Acara silaturahim Akbar dan Kampanye PKS ini juga di isi dengan Pelantikan dan Pengukuhan Muhammad Nasir Thaib (Wagub Malut terpilih) beserta istri sebagai kader Partai Keadilan Sejahtera Ternate Maluku Utara. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment