Selebaran Black Campaign Menyerang PKS


Aroma kemenangan PKS yang sudah tercium di beberapa pemilu luar negeri dan aksi aksi kampanye PKS di beberapa daerah yang berhasil memutihkan dan menyedot perhatian masyarakat, ternyata menarik perhatian parpol lain.

Namun bukanya berkompetisi secara sehat, yang dilakukan parpol parpol itu malah mencederai Demokrasi itu sendiri.

Seperti yang terjadi di wilayah DPC Cilodong kota Depok dini hari tadi, tim ronda tiap DPRa menemukan ribuan selebaran Black Campaign (BC) yang disebar menjelang waktu subuh. Tim berusaha mengejar pelaku yang menggunakan sepeda motor matic, namun sejurus kemudian menghilang di kegelapan malam.

Selanjutnya bergeraklah seluruh kader untuk menyisir lembaran BC tersebut agar tidak sampai mencederai suasana pemilu yang Luber.

Lembaran BC diketemukan di sepanjang jalan jalan utama Kecamatan Cilodong, mulai dari Simpang Depok-Jl Tole Iskandar-BBM-Jl H. Dimun-Jl M Natsir-Jl Abdul Gani-Pasar Pucung dan Jl Raden Saleh.

Semoga pelaku kejahatan politik ini juga parpol atau undergroundnnya cepat sadar. Masyarakat sudah cerdas dan melek politik, tidak mempan dengan bualan murahan tersebut.


*by Suparjiyo
Sekum PKS DPC Cilodong Depok DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment