Israel Putus Harapan Saksikan Kemenangan Erdogan di Turki


Sejumlah pengamat Zionis mengatakan, kemenangan partai Keadilan dan Pembangunan dalam pemilu lokal akan berpengaruh pada semakin kerasnya sikap Turki terhadap entitas Zionis.

Seperti dilansir stasiun chenel 2 Zionis dari berbagai sumber pejabat politisi Zionis. Mereka beranggapan, Erdogan akan mengarahkan siapnya pada perlakuan keras terhadap Israel. Karena ia sangat ingin menghancurkan dasar-dasar hubungan politik dan keamanan yang yang sebelumnya terbina antara Tel Aviv dengan Ankara. Secara pribadi ia adalah radikalis. Keyakinan agamanya mendorong untuk memusuhi kita. Dan kebencian ini terus bertambah dari waktu ke waktu.

Sementara itu, mantan dubes Zionis Bugas Besmot mengatakan, kemenangan Erdogan dalam pemilu distrik merupakan referendum bangsanya terhadap pemerintahanya. Karena partai AKP Erdogan belum pernah kalah sejak tahun 2002 lalu. Maka kemenangan demi kemenangan yang diraih AKP menghantarkan Erdogan ke tampuk kepemimpinan Turki Agustus lalu.

Erdogan adalah penanggung jawab dari pertumbuhan ekonomi Turki antara tahun 2002 hingga 2012. Ia bisa mengungguli standarisasi yang ditetapkan guna bergabung dalam organisasi kerjasama OECD. (asy/PIP) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: