Putri Ajudan Mursi Turut Ditangkap Atas Fitnah Spionase


Pada tanggal 29 Maret, putri dari Amin El-Serafy, ajudan Presiden Mesir terguling Mohammad Mursi, yakni Karima El-Serafy, ditangkap dalam penyergapan oleh polisi di rumah keluarganya di Kairo.

Menteri Dalam Negeri pemerintah sementara menuduh dia bersama dengan ayahnya membocorkan dokumen keamanan nasional ke luar negeri.

Karima saat ini tidak diketahui keberadaannya setelah polisi bertopeng menahannya dan mengambil harta benda dari rumah, demikian laporan worldbulletin.net.

Ayahnya saat ini juga berada dalam tahanan, tetapi keberadaannya juga tidak jelas. Ia ditahan di penjara Tora menurut pernyataan juru bicara  menteri dalam negeri pada 2 Desember. Pernyataan ini justru bertentangan dengan ucapan menteri sendiri yang mengatakan bahwa ia telah dipindahkan dari ke Al-Aqrab, penjara dengan keamanan maksimum pada 17 Desember.

Terlepas dari kenyataan bahwa Amin sudah di penjara, Kementerian Dalam Negeri Mesir menegaskan bahwa ia dan putrinya membocorkan informasi rahasia di luar negeri. Padahal Amin sudah ditangkap sejak kudeta militer terhadap Mursi.

Menurut Ikhwanweb, Karima juga tidak bisa menemui ayahnya sejak ia ditahan pada tanggal 3 Juli segera setelah kudeta yang dipimpin oleh Jenderal Abdal Fattah al-Sisi.(muslimdaily) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment